• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Mama Muda Jual Anak Gadis Tetangga Ke Pria Hidung Belang Lewat MiChat, Patok Tarif Rp 250.000


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Demi mendapat uang, seorang ibu rumah tangga di Surabaya nekat menjajakan anak tetangganya sebagai pekerja seks komersial.

    Ibu rumah tangga berinisial ST itu membujuk anak tetangganya berinisial SJ yang masih 15 tahun untuk mendapat uang banyak tanpa harus susah payah bekerja.

    Ia pun mengenalkan gadis 15 tahun itu dengan dunia gelap prostitusi melalui aplikasi Michat.

    SJ yang masih polos,menimbang ajakan ST untuk melakukan pekerjaan haram itu.

    "Pelaku bahkan memfasilitasi ST untuk menggunakan kamarnya di rusun sebagai tempat melaksanakan kegiatan prostitusi," sebut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Jumat (4/2/2021).

    Untuk sekali layanan seks, ST menyematkan tarif sebesar Rp 250 ribu.

    ST meminta bagian Rp 50 ribu kepada SJ untuk sekali mendapatkam tamu.

    "Tapi pengakuan korban, kadang uangnya diambil tersangka semua dengan dalih agar uangnya tidak cepat habis dan bisa ditabungkan beli handpone baru," sebutnya.

    Aksi ST ini terbongkar setelah, warga rusun kemudian mulai curiga dengan gelagat aneh kamar rusun milik tersangka yang kerap didatangi laki-laki.

    Warga kemudian berinisiatif menggerebek kamar tersangka dan mendapati korban tengah bersama pria hidung belang.

    "Polsek yang mendapat informasi langsung mengamankan korban dan pelaku. Selanjutnya diserahkan ke unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk proses lebih lanjut," tandas Mirzal.

    Dari keterangan pelaku, ia sudah lima kali memfasilitasi korban mendapatkan tamu pria hidung belang, sebelum berakhir pada penggerebekan oleh warga rusun, Senin (30/1/2022) siang. 

    (Tribun)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa