• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ketua PWI Sumbar Baminantu: Semoga Audi Dan Dilla Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat H Heranof Firdaus, S. Sos., baminantu. Pesta pernikahan digelar pada Sabtu, 5 Februari 2022, bertempat di Gedung UPI Exhibition Hall Padang dari pukul 11.00 - 16.00 WIB.

    Adalah putri kedua dari pasangan H Heranof Firdaus, S. Sos., dan Hj Desi Yultini, SE, Akt, CA., Dilla Heranof, SE., dipersunting oleh Auditya Indra, SE., putra pertama dari pasangan Drs. H. Indra Suheri J, CPA, CA., dan Hj. Sari Satia Fazli. 

    Kebahagian tak hanya dirasakan kedua mempelai dan kedua keluarga besar mereka, tetapi juga para undangan yang hadir. Apatah lagi para undangan disuguhkan makanan yang enak-enak dan lezat ciri khas kuliner Kota Padang dan Minangkabau.

    Ucapan selamat berbahagia dan doa disampaikan undangan yang hadir dari pembesar negeri sampai rakyat badarai. Misalnya saja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, para artis ibukota Sumatera Barat hingga pengelola media.

    "Kami mendoakan semoga kedua mempelai, Audi dan Dilla menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah," ungkap Pemimpin Redaksi BentengSumbar.com, Zamri Yahya, SH.I., di sela-sela menghadiri resepsi pernikahan Gedung UPI Exhibition Hall Padang, Sabtu, 5 Februari 2022.

    Sakinah yang diberikan seorang suami kepada istrinya merupakan jaminan untuk mencapai kebahagian seorang istri. Jika sakinah ini tidak tumbuh dalam keluarga yang dibina, alamat rumah tangga terasa menjadi neraka.

    "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya." (Qs. Ar-Rum ayat 21).

    Dikatakannya, untuk mencapai rumah tangga bahagia, maka syarat lainnya adalah mawaddah. Rasa kasih atau cinta diantara suami dan istri harus terwujud dengan baik. Menumbuhkan rasa cinta kasih dalam rumah tangga adalah kewajiban keduanya. Tak cukup dengan rasa cinta kasih semata, diantara suami dan istri juga harus tumbuh rahmah, yaitu kasih sayang antara suami dan istri. 

    (By)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa