• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Curiga Istrinya Dibawa Kabur, Pria Ini Hajar Sopir Angkot

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Polresta Manado menangkap terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut. Pelaku berinisial VP (22) warga Paniki Bawah.

    “VP menganiaya korban bernama Valentino Karouw (18), warga Manado, dengan menggunakan besi yang berfungsi sebagai pembuka ban mobil,” ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, dilansir dari Liputan6.com pada Ahad, 13 Februari 2022.

    Peristiwa penganiayaan yang terjadi pada Rabu (9/2/2022), sekitar pukul 18.00 Wita ini, diduga berawal karena kecurigaan VP bahwa Valentino membawa kabur istrinya.

    Saat itu, pelaku yang bekerja di sebuah bengkel tambal ban melihat Valentino sedang mengendarai angkutan kota, melewati bengkel. VP yang emosi kemudian memberhentikan mobil itu.

    “VP langsung memukul Valentino sebanyak 2 kali dengan menggunakan sebuah besi di bagian dada,” ujar Abast.

    Usai kejadian tersebut, Valentino yang bekerja sebagai sopir angkot, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mapanget, Manado. 

    Mendapat laporan itu, Tim Opsnal Polresta Manado langsung bergerak memburu pelaku.

    “VP diamankan di sekitar Paniki Bawah pada hari Kamis, 10 Februari 2022 sekitar pukul 23 00 Wita, saat sedang mengkonsumsi miras,” kata Abast.

    Pelaku langsung diserahkan ke Mapolsek Mapanget, Manado, untuk proses hukum lebih lanjut.

     (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa