• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Aminuddin,ST Lantikan 28 Pejabat Struktural di Lingkungan PDAM Kabupaten Padang Pariaman


     SUMBARRAYA.COM, - - -

    Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Kabupaten Padang Pariaman Aminuddin,ST melakukan pelantikan pada 28 Pejabat Struktural yang teridiri dari 5 orang Kepala Bagian, 10 orang Kasubag dan 13 orang Kepala Unit di Lingkungan PDAM Kab. Padang Pariaman, pada Kamis (17/2)

    Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Kabag Perekonomian dan SDA Kab.Padang Pariaman Mulyadi,SPMM , Kabag Pembinaan BUMD dan BLUD Kab Padang Pariaman Widrawati,SE.MM, Pimpinan 4Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi,Ketua Dharmawanita Kab.Padang Pariaman ,Rohaniwan dari Kemenag Kab. Padang pariaman serta kepala perangkat daerah terkait yang ada dilingkungan pemerintah Kab.Padang Pariaman, turut menyaksikan jalannya prosesi pelantikan tersebut.

    Dalam sambutannya, Dirut PDAM mengatakan bahwa mutasi ini merupakan langkah konkrit untuk menata perusahaan milik daerah agar kedepannya bisa lebih baik sesuai harapan, selain itu mutasi dan promosi ini merupakan hal yang biasa dilakukan disuatu instansi.

    Dirut juga mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik pada hari ini semoga amanah dan bertanggung jawab dengan tupoksi yang telah diberikan.

    “Saya yakin, PDAM kita ini semakin maju, berkembang, kita memiliki sumber daya yang melimpah karena itu kita perlu melahirkan suatu semangat, kekompakan, dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tentu saja tidak terlepas dari kerjasama kita semua agara PDAM ini bisa berjaya untuk tahun – tahun mendatang ” Tutupnya.

    Kesempatan yang sama, Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Kabag Perekonomian dan SDA Kab. Padang Pariaman betul mengucapkan selamat atas pelantikan pejabat struktural dengannya kepercayaan dan amanat ini semoga benar- dapat dilaksanakan sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

    “Selamat sekali lagi kepada seluruh pejabat struktural,mari bekerja mari laksanakan amanat yang telah diberikan ini, mari kita berkontribusi untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan agar bisa berkembang dan semoga amanah ini di ridhai Allah swt” Tutup Mulyadi.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural ini dibarengi dengan acara syukuran dan silahturahmi keluarga besar PDAM Kab. Padang Pariaman bersama anak yatim.

     (Rell)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa