• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Edy Mulyadi Tuding IKN Dibangun Pengembang China, PDIP: Pidatonya Seperti Jurus Mabuk, Orang Yang Salah Minum Obat

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Politikus PDIP Hendrawan Supratikno mengaku telah melihat video pernyataan dari Edy Mulyadi. Dia pun menganggap Edy seperti orang mabuk.

    "Saya tertawa terpingkal-pingkal dengar pidato pernyatan tersebut. Ini seperti jurus mabuk orang yang salah minum obat," kata Hendrawan, dilansir dari detikcom pada Senin, 24 Januari 2022.

    "Semua serba ngawur dan ngelantur," ujarnya.

    Hendrawan anggap pro dan kontra pemindahan ibu kota negara adalah hal yang biasa. Namun, harus disertai data dan landasan yang benar.

    "Pro kontra soal IKN itu biasa. UU-nya, naskah akademik, rencana induk pemindahanya, kita kaji dan analisis," ucap Hendrawan.

    "Tapi, jangan melepas fitnah dan sumpah serapah. Kita harus belajar membangun peradaban yang penuh kearifan," katanya.

    Seperti diketahui, dalam cuplikan video, Edy Mulyadi membicarakan terkait pengembang di proyek ibu kota baru. Menurutnya, pengembang di sana dikuasai asing.

    "Jadi pertanyaannya coba, 1, yang ngebangun perumahan siapa? Nggak mungkin pengembang-pengembang itu. Jadi yang mem

    bangun adalah pengembang-pengembang asing. Dari mana? Purwokerto, Banyumas? Dari Cina, Bos. Pengembang-pengembang China yang melakukan pembangunan di sana. Mereka nggak masalah rugi, kosong, nggak masalah, karena pasti ada penduduk yang dikirim ke sana, siapa? Warga RRC tinggal di sana," kata Edy dengan nada tinggi. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa