• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DPD LPPKI Pekan Baru, Laksanakan Musda I

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    LPPKI DPD kota Pekan Baru Riau  menyelenggarakan Musyawarah Daerah I Dalam rangka pemilihan Ketua Lembaga Perlindungan Dan pemberdayaan Konsumen Indonesia ( LPPKI) Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Kota Pekan Baru -Riau masa Bhakti  2022 sampai 2025, Minggu tanggal 16 Januari 2022.

    Musyawarah Daerah dibuka oleh Dewan Pimpinan Nasional LPPKI dalam hal ini diwakili oleh Daherman Boy SE.Akt.di Pekan Baru. Musda diikuti oleh utusan para Pimpinan Cabang Kecamatan (DPC) kota Pekan Baru,

    Dalam musyawarah Daerah pertama ini terpilih secara aklamasi  untuk Ketua yaitu Asni Fitri.S.Kom  seorang aktivis di kota Pekan Baru  asal kota hujan Padang panjang.

    Dalam sambutan singkatnya mengatakan terimaksih atas kepercayaan keluarga besar. LPPKI dan peserta Musda telah mempercayainya untuk memimpin LPPKI DPD kota  Pekan Baru Untuk tiga tahun kedepannya.

    Ketua terpilih dibantu  oleh dua orang Wakil Ketua langsung ditetapkan  yaitu Aris Fadilla.SH dan Alfiera Gaffar.SE.

     Asni Fitri.S.Kom berjanji dalam waktu dekat akan segera menyusun kabinet kerja  untuk diteruskan ke kantor pusat DPN LPPKI di kota Padang untuk diterbitkan surat keputusan (SK)  kepengurusan  agar pengurus mempunyai legalitas untuk menjalankan program kerjanyam

    Sementara itu Ketua Umum DPN- LPPKI Azwar Siri SH  ketika dihubungi via ponselnya mengatakan bahwa beliau tidak bisa menghadiri Musda tersebut namun telah mengirim perwakilannya.

    Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas  terlaksananya  Musda pertama LPPKI Kota Pekan Baru tersebut.

    Azwar Siri SH menyatakan bahwa Asni Fitri .S.Kom. adalah wanita pertama yang memimpin LPPKI karena yang sudah adalah laki-laki semua dan berharap pada Ketua terpilih dapat segera menyusun kabinet kerja dan program kerja untuk mewujudkan  Visi dan Misi LPPKI dalam rangka membantu masyarakat dalam penyelenggaraan  perlindungan konsumen kata Azwar mengakiri .

    (Rell)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa