• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Bentrok Massa di Papua, DJ Indah Cleo Tewas Terbakar di Club Malam Double O


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Polisi memastikan DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban dalam dibakarnya kelab malam Double O di Sorong, Papua. Indah berada di dalam kelab saat tempat hiburan itu dibakar massa.

    Menurut Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, kondisi Indah saat ditemukan cukup mengenaskan. Dia sudah tewas dalam keadaan hangus terbakar.

    “Indah Sukmadani, iya ada (jadi korban). Tapi kondisinya sudah hangus terbakar, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya,” kata Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, Kamis (27/1/2022).

    Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berencana mengambil sampel jenazah DJ Indah Cleo dan 16 korban lain. Sampel tersebut nantinya dikirim ke Jakarta.

    “Jadi sekarang langkahnya DVI itu mengambil sampel dari jenazah hari ini, sampel-sampelnya untuk dikirim ke Jakarta untuk cek DNA di Jakarta. Setelah sampel 17 diambil, dikirim ke Jakarta,” ujarnya.

    Sebanyak 17 orang di tempat hiburan malam, Double O, Kota Sorong, Papua Barat meninggal dunia. Mereka tewas lantaran terjebak di dalam tempat hiburan tersebut yang terbakar akibat bentrokan dua kelompok pada Selasa, 25 Januari 2022.

    Indah sendiri baru beberapa hari berada di Papua. Menurut keterangan keluarga, dia mendapat kontrak untuk manggung di Double O. Siapa sangka, Indah justru menjadi korban dalam bentrokan yang melibatkan massa di luar tempatnya bekerja. 

    (tajukreportase.com)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa