• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Anies Rawat Pengobatan Remy Sylado, Refly Harun: Padahal Dulunya Pendukung Berat Ahok


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan belum lama ini menjenguk Sastrawan Remy Sylado yang terbaring sakit dikediamannya.

    Merasa prihatin, Anies langsung memerintahkan anak buahnya segera mengirimkan mobil ambulance dan langsung membawa Remy Sylado ke RS Tarakan untuk dirawat di kamar VIP.

    Sikap Anies ini pun mengundang decak kagum dari banyak pihak. Bahkan pengamat politik Refly Harun turut memberikan komentar lewat Channel YouTube miliknya.

    "Menarik ini. Padahal dulunya Remy Sylado adalah pendukung berat Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)," katanya seperti dikutip redaksi, Minggu (16/1).

    Ahli hukum tata negara ini melanjutkan, meski berbeda pandangan politik tidak boleh menjadikan seorang Gubernur kemudian hanya melayani warga yang mendukungnya saja.

    "Jadi pesan moralnya begitu," sambungnya.

    Menurut Refly, yang dilakukan Anies sesungguhnya bukan hal yang luar biasa. Sebab sudah seharusnya seorang pejabat publik melayani semua masyarakat.

    "Bahwa yang dilakukan Anies itu adalah kewajiban sebagai penguasa. Sebagai Gubernur. Tidak ada yang luar biasa. Karena dia mengerjakan tugasnya," pungkasnya. 

    (RMOL)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa