• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Akui Berikan Pelat Nomor Ke Arteria Dahlan, Polri: Untuk Membantu Dan Pengamanan


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Polri menyatakan memang memberikan pelat nomor polisi kepada Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. 

    Pelat nomor ini menjadi sorotan publik karena digunakan di lima mobil berbeda.

    "Kan diberikan tadi itu kan, kecuali dia buat sendiri. Diberikan kepada yang bersangkutan," ujar Karo Penamas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin, 24 Januari.

    Alasan pemberian pelat nomor itu, kata Ramadhan, untuk membantu Arteria Dahlan. Di mana, bantuan itu terkait dengan pengamanan. Terlebih, politikus PDIP itu merupakan anggota DPR RI.

    "Ya untuk membantu. Jadi begini kan seseorang pejabat ya tentunya diberikan nomor tersebut tentunya untuk kegiatan pengamanan pengawalan kepada yang bersangkutan," kata Ramadhan.

    Sebelumnya, Polri angkat bicara soal anggota DPR RI Arteria Dahlan yang menggunakan pelat nomor polisi khusus 4196-0 di lima mobil berbeda.

    Ramadhan menyebut pelat kendaraan dengan nomor 4196-0 terdaftar atas nama Arteria Dahlan. Tapi, pelat nomor itu diperuntukan bagi mobil Pajero.

    "Berdasarkan hasil pendataan di Bag Invent Biro Pal Slog Polri untuk nomor polisi 4196-07 diperuntukkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar dengan atas nama pemilik H. Arteri Dahlan, S.T.,S.H.,M.H," ujar Ramadhan.

    Sebagai informasi, lima mobil Arteria Dahlan yang diparkir di Basement Gedung Nusantara 2 menggunakan plat nomor 4196-07. 

    Yakni, Toyota Velfire hitam, Mitsubishi Grandis hitam, Toyota Fortuner Putih, Nissan Grand Livina, Toyota Innova Silver. 

    (Voi)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa