• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tingkatkan Kreativitas Ibu-Ibu, DWP Padang Gelar Pelatihan Merangkai Bunga 

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang mengadakan pelatihan merangkai bunga plastik yang diikuti oleh peserta dari pengurus DWP OPD dan DWP kecamatan se-Kota Padang.

     Pelatihan yang digelar selama satu hari ini berlangsung di Gedung Serba Guna Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Rabu (17/11/2021).

    Plt Ketua DWP Kota Padang Ny. Diani Novita Arfian sewaktu membuka kegiatan tersebut mengatakan, pelatihan merangkai bunga ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kreativitas ibu-ibu pengurus DWP Kota Padang dalam merangkai bunga.

     "Kita berharap dengan mengikuti kegiatan merangkai bunga ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu minimal untuk diri mereka sendiri. Di samping itu nantinya dapat dikembangkan di dalam keluarga, selain untuk memperindah ruangan rumah dan dapat pula untuk menambah penghasilan,” ucapnya.

     Pelatihan ini mengambil tema "Kreativitas Merangkai Bunga, untuk Mempercantik dan Memperindah Ruangan, serta Meningkatkan Ekonomi Keluarga.

    Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan oleh pemateri yang menjelaskan tentang seni merangkai bunga dan dekorasi juga karakteristik dari bunga. Setelah pemaparan materi selesai dilanjutkan dengan praktek membuat rangkaian bunga. 

     (Relis/Mul)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa