• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tambah Pengetahuan dan Wawasan Anggota, LPPKI SUMBAR Gelar Bimtek Intern 

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Kamis (18/11) dengan tema "Konsumen cerdas pelaku Usaha Nyaman" LPPKI Wilayah Propinsi Sumatera Barat mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) intern bagi anggotanya di ikuti oleh anggota LPPKI perwakilan Kota dan Kabupaten Se Sumatera Barat, bertempat di Auditorium gubenuran Sumbar.

     Acara Bimtek Imtern ini dibuka oleh Gubenur Sumatera Barat yang di wakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat. H.Asben Hendri.SE.MM.

    Pada kesempatan tersebut H.Asben Hendri.SE.MM menyampaikan tugas dan fungsi LPKSM perlindungan konsumen sangatlah penting dalam rangka membantu pemerintah dalam pengawasan sebagaimana termuat dalam UU No 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen.

    Nara Sumber dari Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Propinsi Sumatera Barat H Ramal Saleh.SE menyampaikam bahwa LPKSM perlindungan konsumen seperti LPPKI, sebagai penyeimbang dan control sosial pelaku usaha dalam menjalankan usahanya.

    Sementara itu Rifka Zuwanda.SH.MH dalam paparannya menyampaikan teknis beracara di peradilan.

    Juga tampak hadir dalam acara Bimtek tersebut Ketua Umum LPPKI Azwar Siri.SH dan Ketua Majelis Tinggi LPPKI Rahmawaty.SH, menyampaikan bahwa bimtek ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan anggota LPPKI dalam melaksanakan tugas dilapangkan.

    Diakhir acara disampaikan terimaksih banyak pada Pemerintah Daerah Propinsi Sumbar yang telah memfasilitasi dan mensupport LPPKI dalam acara ini sehingga berjalan sukses dan lancar, pungkas Azwar mengakiri.

     (REL)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa