• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Fadli Zon Kembali Muncul Usai 'Hilang', Fahri Hamzah: Bro, Rakyat Mencarimu! 

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Sejumlah pengguna media sosial menyambut kembalinya politikus Partai Gerindra Fadli Zon di dunia maya, pasca ditegur oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto karena menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowoi) soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

    Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah menilai, banyak warganet yang menginginkan Fadli Zon kembali. Sebab, masih menaruh harapan pada Fadli Zon.

     "Bro dan Sis, rakyat mencarimu karena rakyat masih berharap. Nanti kalau mereka tak lagi berharap maka mereka tidak akan pernah bertanya kamu di mana," ujar Fahri dikutip dari akun Twitter @Fahrihamzah, Jakarta, Minggu (28/11/2021).

    Kendati demikian, Fahri mengimbau agar Fadli Zon bisa lebih berhati-hati dengan masyarakat.

    "Waspadalah dengan mood rakyat. Tiba-tiba mereka bosan dan pergi dari sisi kalian. Maka jagalah amanah. Tetaplah Bersuara!" pungkasnya.

    Seperti diketahui, pada Sabtu (27/11/2021), Fadli Zon mengunggah foto dirinya. Dalam keterangan fotonya itu, Fadli mengaku sedang ada di Madrid menghadiri parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143.

    “Hadiri Sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid,Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi n HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians," tulis Fadli Zon.

    Cuitan itu langsung diserbu warganet, mereka mengaku senang atas kembalinya Fadli Zon di Twitter.

    "Apa kabar Bang Fadli Zon? Masihkah suara lantang itu terdengar lagi? Atau masihkah tulisan-tulisan kritismu menghiasi dinding TL ini?" ungkap @AgusAbuNaufal1.

     "Lanjut terus Pak Zon. Posisi sampean lembaga DPR yang mewakili suara rakyat, bukan jongos Gerindra," cuit @SyahrilTng.

     (Akurat)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa