• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wako Padang Hendri Septa Resmi Lantik Arfian Jadi Pj Sekda Kota Padang 


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Tepat di saat masyarakat merayakan Hari Kesaktian Pancasila, Walikota Padang Hendri Septa melantik dan mengambil sumpah Arfian sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Padang, Jumat (1/10/2021).

    Pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah Kota Padang ini sesuai keputusan Surat Keputusan Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Mahyeldi.

    “Karena SK Gubernur Sumbar itu sudah keluar tentang siapa pengisi jabatan Sekda Padang, maka kami langsung melantik yang bersangkutan menjadi Penjabat,” kata Hendri Septa usai pelantikan.

    Hendri Septa berharap bisa langsung bekerja dan membantu dirinya dalam menyelesaikan semua tugas di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

     “Kami berharap yang bersangkutan bisa langsung menggunakan wewenang dan tugas-tugasnya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Padang,” ujarnya.

     Adapun salah satu tugas yang menanti Pj Sekda Padang yakni segera melakukan proses mutasi atau pengisian jabatan atau posisi di lingkungan Pemerintah Kota Padang yang masih kosong.

    “Setelah ini saya memberikan tugas kepada Sekda untuk segera menyusun mekanisme pemutasian agar jabatan-jabatan yang masih kosong saat ini bisa segera ada. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal,” tuturnya. 

     (***)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa