• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Utamakan Profesionalitas dan Mutu, PT. Citra Karya Pelayan Sejati Tuntaskan Pekerjaan Jalan Tanjuang Ampalu - Padang Laweh



    SUMBARRAYA.COM, - - 

     Masyarakat di Kecamatan VII Koto Kabupaten Sijunjung, khususnya disepanjang Jalan Tanjung Ampalu - Padang Laweh telah lama menantikan jalan yang mulus agar bisa menunjang perekonomian mereka.

     Kondisi tersebut, membuat lambatnya pergerakan perekonomian karena kendaraan yang melintas daerah tersebut terkendala kondisi jalan yang parah dan banyak lobang bahkan ada yang seperti kubangan kerbau.

    Melihat kondisi diatas Pemerintahan Kabupaten Sijunjung mengelontorkan dana sebanyak 4 (empat) Miliar Rupiah lebih untuk memperbaiki jalan Tanjuang Ampalu - Padang Laweh.

     Tender Paket Pekerjaan Rehabilitasi jalan Tanjuang Ampalu - Padang Laweh. Kecamatan VII Koto Kabupaten Sijunjung, dimenangkan oleh perusahaan PT. Citra Karya Pelayan Sejati.


     

    PT. Citra Karya Pelayan Sejati langsung kebut pekerjaan, dan berhasil Tuntaskan Pekerjaan Jalan Tanjuang Ampalu - Padang Laweh, Kecamatan VII Koto Kabupaten Sijunjung, walau fengan perpanjangan waktu.

    Zul pelaksana dari PT. Citra Karya Pelayan Sejati mengatakan PT. Citra Karya Pelayan Sejati dalam bekerja selalu profesional yang lebih mengutamakan mutu dan kwalitas.

    Zul juga menyampaikan, bahwa PT. Citra Karya Pelayan Sejati dalam bekerja selalu mengacu pada desain kontrak yang sudah di sepakati.

    Akhir kata, Zul juga menegaskan apabila ada pekerjaan proyek yang rusak dan cacat pada saat pengerjaan, PT. Citra Karya Pelayan Sejati siap bertanggung jawab dan memperbaikinya, tegas Zul. (Wik)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa