• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pengurus MTI Masjid Jihad Jati Parak Salai Periode 2019-2024 Di KuKuhkan

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -  

     Pengukuhan Majelis Ta’lim Indonesia (MTI) Masjid Jihad Jati Parak Salai di hadiri dan sekaligus dulantik oleh Ketua MTI Kelurahan Jati, Leli Suwita, Minggu, 26-9-2021, sekira pukul 13 Wib, bertempat di Mesjid Jihad ( Jati Parak Salai ).

     Dalam sambutannya Leli Suwita menyampaikan bahwa majelis ta’lim merupakan sarana dakwah serta tempat belajar ilmu tentang Islam yang telah menjadi pilihan para pegiat dakwah sebagai sarana paling efektif dalam penyampaian pesan-pesan agama kepada umat.

    “Tentunya sangat bermanfaat saya harap dapat menjadi sarana pembinaan moral spiritual serta menambah pengetahuan keislaman khususnya di Kelurahan Tamamaung,” katanya.

    Adapun susunan acara pengukuhan tersebut adalah sebagai berikut :

     1. Pembukaan oleh MC 2. Pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan terjemahan oleh Ibu RAWATI dan Ibu MAINOTA MIMI 3. Asma'ul Husna dan mars MTI oleh Ibu Ibu Majlis Taklim Mushalla Istiqlal 4. Pembacaan SK oleh Yasni S.Pd. 5. Pelantikan oleh Narlena S.Pd 6. Penyerahan SK oleh Elva Dona, SE. ME 7. Sambutan pengurus Mushalla Istiqlal 8. Sambutan ketua MTI mushalla istiqlal yg lama oleh Ibu Aini 9. Sambutan ketua MTI mushalla istiqlal yang baru periode 2019-2024 oleh Dra. Yunizal Helni 10.Sambutan ketua MTI kelurahan oleh Ibu Leli Suwita 11. Tausiah 12. Penutup

    Diakhir sambutannya Ketua MTI Kelurahan Jati, Leli Suwita berpesan kepada para pengurus majelis ta’lim dapat menjadi wahana interaksi dan komunikasi antar sesama jamaah majelis ta’lim.

     (Ef)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa