• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Peserta Bimtek Angkatan ke 4 Jitu Pasna BPBD Sumbar di Emersia Hotel Batusangkar Jalani Rapid Tes

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Peserta  Bimbingan Teknis  (Bimtek) Hitungan Cepat  Pengkajian Kebutuhan Paska Bencana (Jitu Pasna) Badan Penanggulangan Bencana  Daerah (BPBD)  Provinsi Sumbar angkatan ke-4 ikuti Rapid Tes sebagai syarat peserta di Hotel Emersia Batusangkar. Seluruh peserta yang datang langsung mengisi daftar peserta  dan ikuti Rapid tes oleh Tim yang telah ditunjuk.

    Suryadi Efiyondri Kabid Rehap Rekon mengatakan bahwa, Rapid tes merupakan syarat untuk ikut di kegiatan ini guna mengantisipasi penularan Covid-19. Acara Bimtek ini diikuti sebanyak 115 peserta dimana 18 peserta dari Jurnalis dan 93 orang dari relawan Penanggulangan Bencana di Kota Padang.

    " Sebanyak 115 peserta  yang mengikuti Bimtek Jitu Pasna ini harus ikuti Rapid tes, sebagai syarat peserta karena saat ini masih terjadi Pandemi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19", tegas Suryadi yang akrab di panggil pak Os.

     Bimtek Jitu Pasna tersebut akan berlangsung selama 4 hari mulai hari Senin (13/09/2021) hingga hari Kamis (16/09/2021).  

     (Ind)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa