• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Maksimalkan Sarana dan Prasarana di Dinkes Kab. Tanah Datar, PT Aji Bangun Perkasa Kebut Pembangunan Gedung IFK 

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Pelayanan kesehatan di Kabupaten Tanah Datar dioptimalkan dengan menimgkatkan dan menambah fasitas pelayanan, salah satunya kegiatan penambahan ruang gedung Instalasi Farmasi Kesehatan  (IFK).

     Pembangunan Ruang Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan  (IFK) di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) senilai Rp 1.978.830.126,-.

    Pembangunan ruang tambahan Gedung IFK itu dimulai tanggal 4 Juni 2021, dan dijadualkan selesai pada 31 Oktober 2021 dengan Pelaksana Pekerjaan PT Aji Bangun Perkasa dan Pengawas CV Prima Konsultan.

    Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Purwanto, SP, MPH menyebutkan, pelaksana pekerjaan pembangunan ruang tambahan Gedung IFK itu hingga kini telah merampungkan 50 persen lebih tahap pelaksanaan pekerjaan.

    "Mudah-mudahan jelang berakhirnya kontrak pekerjaan pembangunan ruang tambahan Gedung IFK itu, pelaksana telah dapat menyelesaikan seluruh item pekerjaan," tutur Purwanto yang juga menjabat Kepala Bidang SDK Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Datar, Minggu (26/9/2021).

     Sementara itu di lokasi pekerjaan, Ardi, pelaksana lapangan PT Aji Bangun Perkasa, mengatakan sangat yakin pekerjaan Pembangunan Ruang Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan  (IFK) di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar selesai dengan waktu yang sudah ditentukan.

    Ditambahkannya, dengan selesainya nanti penambahan ruang Gedung IFK itu akan dapat meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung Dinas Kesehatan.

     (Ef)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa