• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Prabowo Subianto Risih Disebut Jadi Menteri Terbaik Di Masa Pandemi


    Prabowo Subianto 

    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku risih saat diberikan penilaian sebagai menteri dengan kinerja paling baik di kabinet saat pandemi Covid-19.

    Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman dalam serial diskusi Polemik Trijaya bertema "Pandemi dan Konstelasi Politik 2024", Sabtu, 14 Agustus 2021.

    "Saya tuh risih, kita, saya dan Sandi (Menparekraf Sandiaga Uno) disebut-sebut sebagai menteri yang paling bekerja paling baik," ujar Habiburokhman menirukan cerita Prabowo.

    Bagi Habiburokhman, semua menteri dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah menunjukkan kinerja terbaiknya masing-masing.

    "Situasi seperti ini saya lihat dengan mata kepala sendiri, semua menteri bekerja keras, partainya apa segala macem semua bekerja keras," terangnya.

    Lanjut anggota Komisi III DPR RI ini, justru menjadi aneh saat pandemi membutuhkan kerjasama yang kuat, masih ada sebagian pihak mengakategorikan menteri berdasarkan kinerja.

    "Aneh gitu loh, kita ini kan ingin membangun kerja sama jangan sekali-kali kita terbuai dan ingin mengedepankan diri seolah-olah kita yang paling baik, (pandemi) enggak bakal selesai," pungkasnya.

    Hadir pembicara lainnya politisi Partai Golkar Melki Laka Lena, politisi Demokrat Syarief Hasan, politisi Partai Gerindra Habiburokhman, politisi PKB Jazilul Fawaid, politisi PAN Viva Yoga Mauladi dan Direktur Eksekutif IPO Dedi Kurnia Syah.

    Source: RMOL

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa