• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Mudahkan Pelanggan, Perumda AM Padang Kerjasama dengan BRI

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Padang tentang Penerimaan Pembayaran Kewajiban Pelanggan, Rabu (18/8/2021) di Mulia 3 Balroom The ZHM Premiere Hotel Padang. 

    Hadir dalam acara ini, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria, Ka. Koperasi Tirta Kuranji, Agus Radiono serta beberapa perwakilan manager terkait. 

    Penandatangan ini juga langsung disaksikan pejabat dari BRI Kanwil Kota Padang, Ibu Srirahayu Eka Yudaningsih, selaku Regional SME & Consumer Banking Head BRI Kanwil Kota Padang dan beberapa pejabat BRI lainnya. 

    Kerjasama ini bertujuan untuk mempermudah dan meningkatkan layanan kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan rekening air setiap bulannya. Artinya, para pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang tidak mesti datang lagi ke loket-loket yang ada di kantor pusat ataupun kantor cabang, tetapi pelanggan dapat membayar melalui kantor BRI dan kantor unit BRI yang ada di seluruh Indonesia. Pembayaran dapat dilakukan melalui mobile banking, ATM dan loket kasir (teller) BRI yang saat ini sudah online se Indonesia. 

    Intinya kerjasama ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk memudahkan setiap transaksi yang berkaitan dengan Perumda Air Minum Kota Padang. 

    (**)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa