• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Dt. Irwan Basir Buka Turnamen Takraw se-Sumbar IPPKTS CUP I


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Meskipun dimasa pandemi Covid-19, olah raga salah satu cara meningkatkan imun tubuh. Disamping itu juga menanamkan rasa solidaritas dan menumbuhkan nilai-nilai sportifitas.

    Dalam sambutannya, Jum'at (19/8/2021) saat pembukaan open turnamen takraw se Sumbar, Irwan Basir mengatakan, dengan adanya turnamen takraw se Sumbar ini mampu nantinya melahirkan bibit baru pecinta olahraga, khususnya sepak takraw ini. Yang tentunya, nanti bisa mengharumkan nama Sumbar si kancah Naaional maupun internasional.

    " Olahraga juga meningkatkan imun, menumbuhkan nilai kekompakan, kesetiakawanan sosial dan terpenting nilai sportifitas yang tinggi," pungkas Dt. IB tokoh tersohor Kuranji ini.

    Seperti kita ketahui, tambah Datuk IB, jika pemuda sehat bangsa kuat dan pemuda kuat bangsa maju. Maka dari itu, turnamen sepak takraw ini sebuah pergerakan positif bagi generasi muda untuk memunculkan embrio-embrio atlet masa depan, terangnya.

    Open turnamen Sepak Takraw Ikatan Pemuda Pemudi Kampung Tanjung dan sekitarnya (IPPKTS) CUP 1 UP 1 Se-Sumatera Barat Tahun 2021. Yang Diikuti sebanyak 32 Team Yang Ada di19 Kota dan Kabupaten se Sumatera Barat. Dibuka Secara Langsung Oleh Ketua Dpd Lpm Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam SH MM, juga dihadiri Lurah Kuranji Kusma Effendi.

    Acara Ini, diprakarsai oleh Ikatan Pemuda/i Kampung Tanjung dan Sekitarnya (IPPKTS).

    RW 05 Kelurahan Kuranji-RW 05 Kel Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat.

    Sementara itu, Lurah Kuranji Kusma Effendi mengatakan, kita patut bersyukur dengan adanya open turnamen takraw ini merupakan salah satu penguatan kepemudaan dan peningkatan imun tubuh dimasa pandemi.

    " Kita berharap, turnamen ini mampu melahirkan bibit-bibit unggul munculnya atlet takraw baru Sumbar untuk ajang yang lebih tinggi," pinta Kasma Efendi yang akrab disapa Garda Efendi.

    Namun, tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Sebab, kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Selain itu, hendaknya daerah lainpun mampu membangunkan nilai-nilai olahraga ditengah genrrasi muda, ujarnya penuh harapan. 

    (Hr1)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa