• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Perampokan dengan Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi Di Parkiran Hotel Truntum Padang, Rp 46 Juta Raib

    Dashbord mobil tempat meletakan uang sudah kosong.

    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kembali terulang. Kemaren, Senin 05 Juli 2021, sekira pulkul 15.40 WIB, insiden tetsebut menimpa Ferry Hardi (32), yang kehilangan uang Rp 46 Juta Raib ( Empat Puluh Enam Juta Rupiah). Musibah tersebut terjadi disiang bolong di parkiran Hotel Truntum, Sebelumnya korban Ferry mengambil dana cas di BNI A Yani. Rencananya dana tersebut akan disetor tunai ke Bank BCA Sawahan. Namun Bank BCA telah tutup.

    Dari keterangannya Ferry berencana akan istirahat di Hotel Truntum Padang. "Sebelum cek in saya buang air dulu, dan kembali lagi ke mobil, tapi pas sampai di mobil saya lihat kaca mobil saya sudah pecah", tuturnya.

    "Tapi di lokasi tersebut ada tiga orang anak magang yang melihat", papar Ferry lagi.

    "Saya langsung cek ke dalam mobil tepat nya di dasboar samping tempat duduk sopir sudah tidak ada lagi uang yang akan saya setor tadi".

    Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Padang oleh korban sendiri Ferry Hardi (32) dengan nomor :STTP/298 /VlI/2021.

    Berdasarkan laporan Waktu Kejadian Diketahui Senin Tanggal 05 Juli 2021 sekira pulkul 15.40 WIB di Parkiran Hotel Truntum Jalan Gereja Kec. Padang Barat Kota Padang.

    Kasus Pencurian ini dalam proses LIDIK oleh Polresta Padang. Peristiwa dugaan tindak pidana pencurian ini mengalami keruglan materil lebih kurang Rp. S0.000.000- (lima puluh juta rupiah).

    Korban berharap Polresta Padang dapat menemukan pelaku dengan secepatnya.

    (Rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa