• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Mbak You Ramal Sosok Pengganti Jokowi 2024, Terbongkar Siapa Orangnya


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Masa pemerintahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan berakhir pada tahun 2024.

    Pada tahun 2024 sosok pengganti Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sudah menjadi pembicaraan publik dan bahkan ada beberapa nama yang menjadi kandidat dianggap kuat untuk memimpin Indonesia pada tahun 2024.

    Sebagaimana dilansir dari suara, Mbak You ungkap Ramalan soal presiden 2024, Peramal kondang yang saat ini namanya tengah naik daun, Mbak You kembali menghebohkan publik.

     Dalam ramalannya terkait politik kali ini, Mbak You memberikan informasi seputar tokoh yang akan meneruskan Jokowi menjadi Presiden RI.

    Dikutip dari Terkini.id-Jaringan Suara.com, Selasa (29/6/2021), saat ini nama-nama tokoh besar sudah bermunculan, seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Airlangga Hartanto hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

    Nama tokoh besar itu juga, seperti disebut Mbak You, rata-rata bertengger di nomor teratas dengan elektabilitas tinggi berdasarkan lembaga survei yang dilakukan.

     Terkait hal itu, paranormal kejawen Mbak You sebelumnya membeberkan sosok calon presiden masa depan di 2024 mendatang. Dalam penerawangannya pada 27 November 2020 lalu, Mbak You menjelaskan, sosoknya ada dan kini menjabat di pemerintah.

    “Ada di deretan kabinet sekarang dan beliau akan diangkat jadi presiden menggantikan Jokowi," terangnya dalam tayangan Youtube Halo Selebriti net.

    Bahkan, dalam tayangannya, wanita kelahiran Salatiga ini juga meramalkan dinamika politik di 2021 yang menurutnya akan dipenuhi dengan ketidakpuasan atas situasi yang berkembang akibat kebijakan ekonomi dan pandemi corona.

    Saurce : suara.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa