• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jalin Kemitraan, Pengda JMSI Sumbar Silaturahmi ke Danpom Sumbar


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Pengurus JMSI Provinsi Sumbar bersilahturahmi dengan Dandenpom 1/4 Padang (Danpom Sumbar) Mayor Cpm Partomuan Tanjung, S.Sos, awal menjabat, Bang Tanjung II biasa disapa, sebagai Dandenpom baru beliau melakukan silahturahmi dan road show dengan Gubernur dan Forkopimda provinsi Sumatera Barat dan Bupati dan Wali Kota se-Sumatera Barat.

    Menurut Bang Tanjung banyak gagasan dan ide disampaikan sebagai Danpom kepada pimpinan di daerah Sumatera Barat ini tentang keberadaan Dandenpom 1/4 Padang (Danpom Sumbar) dan terutama di unit Danpom ada 7 daerah ini, antara lain Unit DandenPom Kota Padang Panjang, Bukittinggi, Payakumbuh, Pasaman, Pessel, Solok dan Sijunjung, sehingga lahir suatu kemitraan dengan pemerintah daerah.

    Dandenpom Mayor CPM Pordomoan Tanjung, S.Sos silahturahmi dengan JMSI provinsi Sumatera Barat ini, berharap terjalin kemitraan dan kolaboratif antara Dandenpom 1/4 Padang (DanPOM Sumbar) dengan jajaran Media Siber yang tergabung di JMSI provinsi Sumbar.

    “Mayor CPM Pardomoan Tanjung, S.Sos, optimis jika dibantu para owner media siber, program dan kerja Dandenpom Padang (DanPOM Sumbar) dipublikasikan dan disosialisasikan kepada publik terutama terkait dengan program kemasyarakatan,” terang Bang Tanjung ini (05/07/2021).

     (relis)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa