• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Penghulu Suku Jambak Tapian Nan Batujuh Kuranji Pauh Berbuka Bersama Awak Media


    SUMBARRAYA.COM, - - -

      Penghulu Suku Jambak Tapian Nan Batujuah, Kelurahan Kuranji Pauh, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam menggelar acara buka bersama dan sekaligus silaturahmi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

     Acara yang digelar pada Kamis (6/5/2021) di Kolam Pemancingan Belimbing dihadiri segenap sesepuh dan orang tua suku Jambak dan juga dan juga awak media di Kota Padang.

    “Dibulan penuh berkah dan ampunan ini, kami dari Suku Jambak Tapian Nan Batujuah melaksanakan agenda ini bertujuan mempererat jalinan kekeluargaan agar tidak terputus, sehingga tiap generasi mengetahui siapa pendahulu mereka,” ujar Irwan Basir, SH.MM, yang juga ketua MPA KAN Pauh IX.

    Seperti sabda Rasulullah, silaturahmi membuka pintu rejeki dan memperpanjang umur, jadi jalinan kekeluargaan ini harus tetap terjaga dengan solid, terang Datuak.

    “Hendaknya hubungan baik ini tetap kita jaga, apalagi media memiliki peran penting dalam tatanan kehidupan baik berbangsa dan bernegara. Media juga memiliki peran penting dalam kemajuan di tiap nagari jadi media harus menjadi corong atau garda terdepan dalam mengabarkan tiap informasi,” tambahnya.

    Semoga amal ibadah kita semua dibulan suci Ramadhan ini dibalas pahala oleh Allah SWT, dan menjadikan kita sebagai insan yang bertakwa dan beriman kepada Sang Khalik,tutupnya.

     rel

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa