• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Lagi, Iis Dahlia Jadi Sasaran Julid Netizen karena Baju


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Iis Dahlia kembali menjadi sasaran julid netizen tanah air. Kali ini ia menjadi sasaran kritik karena pakaiannya saat mengucapkan selamat lebaran pada para netizen.

    Lewat video Tiktok yang diunggah ulang di Instagramnya, ibu dua anak ini tampak berjoget dengan diiringi lagu dari Iman Troye berjudul Pejam Celik Hari Raya.

    Selain Iis Dahlia, terlihat Naura yang merupakan kekasih dari putranya, Devano Denendra juga ikut berjoget.

    Iis menamai keluarganya dengan sebutan keluarga Cemara yang selalu gembira.

    "Met Lebarannn...dari kami yg kel Cemara yg selalu bergembira," tulis Iis Dahlia pada unggahannga.

    Netizen yang melihat unggahan tersebut justru memberikan sindiran. Pasalnya, pakaian yang dikenakan Iis terlalu terbuka dan dianggap tidak pantas.

    "Isdaaa...Isdaaa...Baju km kok buruk pisan, maksain berat asli ga pantes & ga enak diliat, makin tambah umur kok ga nyadar...hadeeuuhh...," tulis one.307.

    "Maaf Bunda Isda... Nitizen yang mengkritik baju yang dikenakan Bunda... Itu kritik membangun, demi kebaikan juga...," tulis ini_nining.

     "Maaf bu isda sbaiknya di hapus postingan yg ini biar gk smakin bnyak yg bully krn mmang gak pas pakaiannya di moment ngucapin idul fitri ,,,klu blh saran mngkin tdk mslah pkaian sprti itu asalkan di ttup pasmina biar klihatan lbh sopan dan wibawa ,,," tulis yuyunia2015_.

    "Kita bukannya iri dgn kehidupan anda,tpi berilah contoh yg baik buat anak2 atw keluarga anda. Tiktok ramadhan nggak sesuai dgn pakaian anda,ya Allah dunia dah makin tua. Bukannya sadar malah ngasih contoh yg nggak bagus dilihatin org banyak," tulis okthavya92.

    Source: Okezone

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa