• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Viral Gegara Sambut Suami Tanpa Senyum, Perut Istri Sah Diinjak Istri Siri


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Sebuah video yang memperlihatkan bukti laporan seorang anak ke Komnas HAM lantaran sang Ibu dianiaya oleh wanita lain viral di media sosial.

     Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @notyourfavoritegirl29, Senin, 26 April 2021 diperlihatkan sebuah bukti laporan ke Komnas HAM tentang kejadian itu.

    Wanita bernama Risma tersebut bercerita bahwa sang ibu diinjak perutnya oleh wanita yang tak lain adalah istri siri dari ayahnya.

    "Pas tanggal 8 Februari di kejadian hari itu nyokap gue bilang enggak apa-apa, enggak ada sakit dan kejadiannya juga sudah malam. Posisi rumah nyokap gue itu lumayan jauh dari Polsek. Bokap gue enggak mau anterin pasti," tulis Risma dalam videonya seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu, 28 April 2021.

    Risma juga memperlihatkan tangkapan layar percakapannya dengan istri siri sang ayah. Ia sempat bersitegang dan tak terima atas perlakuan yang dilakukan wanita tersebut pada ibunya.

    "Begini kejadiannya biar tahu ya Risma, harusnya mamamu itu suami baru pulang layanin sambut dengan senyuman, bukan dengan cacian," tulis wanita tersebut.

    "Oh sesalah-salahnya kenapa harus main tangan mbak?" ujar Risma.

    Risma akhirnya memilih untuk melaporkan peristiwa itu ke Komnas HAM secara online alih-alih melaporkannya ke pihak kepolisian. Alasannya, Risma tak ingin kasus ini diselesaikan hanya dengan jalan damai atau musyawarah kekeluargaan.

    "Akhirnya dapat jawaban tanggal 26 Februari dari Komnas HAM untuk ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan," tulis Risma lagi.

    "Gue itu takut banget ke polsek karena yang udah-udah polisi jawabnya urusan keluarga, musyawarah dll," sambungnya.

    Di unggahannya yang lain, Risma kerap membahas kelakuan istri siri ayahnya itu. Ia juga pernah mengunggah tangkapan layar status FB wanita tersebut.

    "When istri siri yang tidak pernah ibadah bersabda, katanya semua ibadah nggak bakal diterima kalau ngehina pelak*r," tulis Risma dalam kolom keterangan unggahannya.

    Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mendukung Risma untuk membawa kasusu ini ke jalur hukum.

    "Ke polsek aja sih biar dipenjara, jangan lupa langsung visum, kumpulin bukti sama saksi," tulis warganet dengan akun utami141118_.

    "Ayo mbak lanjutkan, kalau dia minta diselesaikan dengan kekeluargaan jangan mau, ingat kamu bukan keluarga dia," tulis warganet lain dengan akun Syandra Fardhila.

    Source: Suara.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa