• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Prediksi JK Dinilai Tak Meleset, Teror Kembali Terjadi Usai Bom Makassar, Warganet Jadi Curiga


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) sempat mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati adanya teror lanjutan usai aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Minggu, 28 Maret 2021.

    JK mengungkapkan prediksinya itu saat pertemuan Forum Komunikasi antar Umat Beragama, (FKUB) Sulawesi Selatan di Gedung Wisma Kalla, Senin, 29 Maret 2021.

    JK mengendus adanya gerakan serentak secara nasional yang sudah terencana.

    “Bisa jadi ini mereka merencanakan gerakan serentak nasional, ini untuk memberikan kita kehati-hatian,” kata JK dalam keterangannya, dikutip dari CNN Indonesia.

    “Jadi masyarakat harus waspada, apalagi jika melihat penangkapan yang dilakukan oleh aparat pada beberapa tempat selalu ditemukan adanya bom,” ungkap JK.

    Tak lama setelah pernyataan JK itu, aksi teror kembali terjadi, seorang perempuan terduga teroris menyerang Mabes Polri pada Rabu, 31 Maret 2021.

    Oleh karena itu, warganet menilai bahwa prediksi JK tak melesat saat mengomentari pemberitaan mengenai pernyataan JK tersebut.

    “Nggak meleset sih, iya bener cuman…. aduh gak boleh berpikir buruk,” tutur seorang warganet.

    “Pantas dicurigai ini orang. Ngapain juga sok-sok nangani Taliban? Saya heran kok teroris banyak di Makassar, SulSel yg notabene kampungnya JK,” komentar warganet lainnya.

    “Jadi curiga siapa dalangnya,” tanya salah seorang warganet.

    “Kalo tentang teroris, JK emang tau semuanya,” tulis warganet lainnya.

    Source: Terkini.id

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa