• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Prabowo Jadi Menteri Terpopuler, Warganet Justru Nilai Tak Ada Harapan di 2024


    SUMBARRAYA.COM - - -

     Survei Indonesia Political Opinion (IPO) menyatakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai menteri dengan popularitas tertinggi dibandingkan menteri lainnya.

    Prabowo kemudian disusul oleh Menteri Dalam Negeri yakni Tito Karnavian dan diurutan ketiga ditempati oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

    Hasil survei ini dipaparkan langsung oleh Direktur Eksekutif IPO Dedi Kurnia Syah dalam diskusi Polemik bertajuk ‘Evaluasi Kabinet dan Peta Politik 2024’ yang dilaksanakan secara daring, Sabtu, 10 April 2021.

    Dedi mengungkapkan bahwa 56 persen responden mendukung Prabowo sebagai menteri dengan popularitas tertinggi.

    “Sementara kalau popularitas orangnya yang dianggap paling populer adalah Prabowo Subianto 56 persen, Tito Karanavian 43 persen, Sandi 39 persen, Mahfud MD 30 persen dan Sri Mulyani 29,5 persen,” ujar Dedi, dikutip dari Tribun.

    Sebagai informasi, survei ini dilaksanakan pada 10-22 Maret 2021.

    Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan teknik multistage random sampling (MRS), atau pengambilan sampel secara bertingkat.

    Survei ini mengambil representasi sampel sejumlah 1200 responden yang tersebar proporsional secara nasional dengan tingkat akurasi data 97 persen.

    Menanggapi hasil survei ini, warganet justeru menilai Prabowo tak memiliki harapan di Pilpres 2024.

    “Boleh saja jadi menteri paling populer.Buat kami oposisi, 2024 jangan harap mau pilih lagi dia, sudah cukup ferguso,” tutur warganet.

    “Jadi Menteri terus aja, gak usah jadi presiden,” komentar warganet lainnya.

     “Ya. Jadi menteri tiga periode,” kata salah seorang warganet.

    Source: Terkini

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa