• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    PKB Sumbar Dukung Poros PKS - PPP - PKB untuk Kebangkitan Umat Islam Indonesia, Tapi Capresnya Harus


    Foto Syafrizal Koto. Kader PKB Sumbar Dukung Poros PKS - PPP - PKB untuk Kebangkitan Umat Islam Indonesia.

     SUMBARRAYA.COM, - - -

     Bergulirnya wacana pembentukan Poros PKS - PPP - PKB di tingkat nasional disambut hangat kader PKB Sumatera Barat."Jika poros PKS - PPP - PKB terujud di Pilpres 2024, maka kami kader PKB di Sumbar akan bekerja all out. Ini sangat menjanjikan dan sangat bermanfaat untuk umat Islam dan rakyat Indonesia," ungkap Syafrizal Koto, salah seorang politisi senior di PKB Sumatera Barat melalui keterangan tertulisnya kepada media ini, Jumat malam, 16 April 2021.

     PKS dan PPP memiliki pemilih tersendiri, sedangkan PKB sudah barang tentu NU sebagai penopang utama.

    Apalagi jika ketiga pimpinan partai tersebut mensepakati Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Capres.

     "Kita akan maksimalkan semua potensi yang ada," ujar Syafrizal Koto, yang pada Pilkada Sumbar yang lalu merupakan salah seorang tim relawan Mahyeldi-Audy yang diusung PKS-PPP. 

    Dikatakannya, PKB sebagai partai yang terbuka, akan bisa diterima di wilayah mana pun di Indonesia.

    Saat ini, kata Wakil Bendahara PKB Sumbar ini, dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar yang sering dipanggil Gus Ami agar bersedia maju menjadi Capres tahun 2024 terus menguat.

    "Bentuk dukungan arus bawah kepada Gus Ami dibuktikan dengan terbentuknya Relawan Abdul Muhaimin Iskandar atau disingkat dengan RAMI," ujar figur yang akrab disapa Pak Koto ini.

    (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa