• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Denny Siregar: Saya Dengar dari Aparat, Rizieq Itu Aslinya Cengeng dan Penakut


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Denny Siregar kembali mengomentari soal Rizieq Shihab, mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang akhir-akhir ini menarik perhatian publik karena sedang menjalani sidang.

    Awalnya, Denny Siregar menyinggung soal persidangan Rizieq yang menurutnya diwarnai kontroversial, seperti aksi Rizieq di pengadilan, aksi pendukung di luar pengadilan, hingga aksi pengacaranya.

    Selanjutnya, Denny Siregar mengklaim bahwa ia pernah mendengar dari seorang aparat bahwa Rizieq itu aslinya adalah orang yang cengeng dan penakut.

    Untuk menutupi ketakutan itu, kata Denny, Rizieq membentuk sebuah laskar yang khusus menjaga keamanannya.

    “Saya pernah dengar dari seorang aparat yang pernah menangkap Rizieq Shihab, kalau Rizieq itu aslinya cengeng dan penakut,” kata Denny, dikutip dari video yang diunggah Cokro TV pada Rabu, 31 Maret 2021.

    “Dan untuk menutupi rasa takutnya, dia membangun benteng di sekitarnya lewat laskar yang khusus untuk menjaga dirinya,” lanjutnya.

    Bahkan, Denny lebih lanjut menuding bahwa Rizieq itu adalah orang yang paranoid terhadap orang di sekitarnya. Ia menilai, Rizieq takut kekuasaannya di FPI direbut.

    “Rizieq itu paranoid, selalu curiga orang di sekitarnya bekhianat, yang ingin mencuri posisinya sebagai pimpinan FPI. Karena itulah, dia menciptakan konsep Imam Besar dengan jabatan seumur hidup supaya nggak ada yang mengambil posisi dia sekarang,” ujarnya.

    Menurut pandangan Denny, FPI adalah segala-galanya bagi Rizieq. Sebab, menurutnya, Rizieq tidak akan jadi orang penting tanpa FPI.

    “Ormas FPI buat Rizieq adalah segala-galanya karena di sanalah eksistensinya diakui dan dia menjadi seseorang. Kalau nggak ada FPI, Rizieq bisa jadi hanya seorang penjual parfum saja dan bukan siapa-siapa,” tandasnya.

    Lebih lanjut, Denny mengatakan bahwa Rizieq itu hidup di dalam halusinasi yang ia ciptakan sendiri.

     “Dan untuk memantapkan halusinasinya, dia lalu menyuruh pendukungnya untuk bikin baliho-baliho besar di sepanjang dengan wajah dirinya,” tuturnya.

    “Dan ya begitulah, Rizieq hidup dalam mimpi yang dia ciptakan sendiri. Dia merasa sebagai pemimpin umat Islam, padahal mayoritas umat Islam malah menertawakannya,” lanjutnya.

    Source: terkini.id

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa