• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Baku Tembak dengan KKB, 1 Gugur dan 2 Brimob Luka di Punggung dan Perut


    SUMBARRAYA.COM, (Papua) - - - 

     Kontak tembak terjadi antara personel gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lekagak Telenggen pada Selasa (27/4) sekitar pukul 08.00 WIT. Baku tembak terjadi di sekitar Markas Lumawi, Kampung Makki, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua.

    Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal menyebut, 3 personel Polri tertembak dalam baku tembak itu. Ketiganya merupakan anggota Brimob Polri.

    "Identitas korban kena tembak Ipda Anton Tonapa terkena pada bagian punggung atas, Bripka M. Syaifudin terkena pada bagian perut, Bharada Komang meninggal dunia," kata Kamal lewat keterangannya, Selasa (27/4).

    Dia menambahkan, korban sudah dievakuasi ke RSUD Mimika untuk mendapat penanganan medis. Ipda Anton dan Bripka M Syaifudin tengah menjalani perawatan. Sementara, Bharada Komang telah disemayamkan.

    "Jenazah Bharada Komang saat ini disemayamkan di RSUD Mimika, sementara untuk dua korban lainnya dalam keadaan sadar dan telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Mimika," ucapnya.

    Ahmad menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap KKB tersebut. "Personel gabungan TNI- Polri saat ini masih melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata pimpinan Lekagak Telenggen," pungkasnya. 

    (merdeka.com)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa