• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Subhanallah! Dakwah di Dalam Penjara, Habib Rizieq Islamkan Dua Orang Napi 


    Dakwah di Dalam Penjara, Habib Rizieq Islamkan Dua Orang Napi.

     SUMBARRAYA.COM, - - -

     Ada banyak sekali kebaikan yang bisa dilakukan untuk berperan memberi warna bagi diri dan lingkungan. Salah satu contohnya adalah seperti yang dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab. Meski berada di dalam penjara habib Rizieq terus berdakwah, hingga mengetuk hati narapidana untuk menjadi mualaf, subhanallah.

    Informasi dari pihak Kuasa Hukum yang datang menjenguk Habib Rizieq, Aziz Yanuar, dua orang Tahanan yang merupakan ayah dan anaknya menjadi muallaf atas bimbingan Habib Rizieq, Habib Hanif dan Ustadz Shobri.Keduanya kemudian diberikan nama Muhammad Mikail dan Ahmad Ridho.

    “Hari Jum’at, 26 Februari 2021, dua orang tahanan Narkoba yang merupakan Ayah dan Anak masuk Islam di Rutan Mabes Polri atas bimbingan Habib Rizieq, Ustadz Shobri dan Habib Hanif," ujar Aziz, Kamis, 4 Maret 2021.

    Aziz mengungkapkan sebelum mengislamkan keduanya, Habib Rizieq menanyakan dan memastikan bahwa keduanya masuk Islam murni atas keinginan dari hatinya sendiri, tanpa paksaan dari siapapun..

    “Sesaat sebelum pengikraran Syahadat, IB-HRS melakukan Verifikasi untuk memastikan bahwa kedua Muallaf tersebut masuk Islam dengan kemauan sendiri tanpa paksaan, ancaman, bujuk rayu dari pihak mana pun.”, lanjut Aziz.

    Para warga binaan menyambut dengan antusias dan positif dengan keputusan dua mualaf tersebut.

    “Warga Tahanan Narkoba menyambut antusias penuh kegembiraan pengislaman kedua Muallaf yang diberi nama Muhammad Mikail & Ahmad Ridho tersebut,” ucapnya.

    Seperti diketahui, Eks Imam Besar FPI,Rizieq Shihab mendekam di Rutan Bareskrim, Jakarta Selatan akibat kasus kerumunan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Imam Besar Habib Rizieq Shihab berada satu sel dengan menantunya Habib Hanif Alatas dan mantan Ketua umum FPI KH Shobri Lubis di rumah tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Mereka ditempatkan di Blok Narkoba dan tetap aktif berdakwah dan memberikan pelajaran ilmu-ilmu agama kepada para warga binaan.

     (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa