• Breaking News

    Advertisement

    loading...

     DPN LPPKI TANDATANGANI PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN UNIVERSITAS NADHLATUL ULAMA SUMBAR


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Dewan pimpinan nasional Lembaga perlindungan dan pemberdayaan konsumen Indonesia (DPN-LPPKI) melakukan Perjanjian kerjasama dengan Fakultas sosial dan Humaniora Univerisitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat dalam Bidang pendidiikan pengajaran dan pelatihan tentang pemberdayaan dan perlindungan konsumen.

    Penandatanganan MOU Kerjasama ini berlangsung di Padang Sabtu (13/3 2021), dalam hal ini LPPKI diwakili oleh Ketua Umum Azwar Siri ,Med.Cpl sementara dari pihak Universitas Nahdlatul ulama diwakili oleh Dekan Fakults Sosial dan Humaniora Rifka Zuwanda SH.MH.

    Dalam sambutan singkatnya Azwar Siri selaku Ketua Umum LPPKI menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Univesrsitas Nahdlatul Ulama(UNU) Sumbar atas kepercayaan serta jalinan kerjasama ini,semoga kerja sama ini dapat berjalan sebaik-baik kedepan dalam rangka mewujukan konsumen cerdas yang mengerti dan memahami hak dan kewajibanya sebagai konsumen. Sebagai bentuk visi dan misi dari LPPKI.



    Sementara itu dari UNU diwakili oleh Rifka Zuwanda SH.MH selaku Dekan Fakultas Sosil dan Humaniora menyampakan juga ucapan terimaksih pada pihak DPN LPPKI sebagai sebuah Lembaga Non pemerintah (NGO) perlindungan konsumen yang berkiprah pada tingkat nasional dalam bidang perlindungan konsumen atas kesedian menjalin kerjasama dengan UNU khususnya dengan Fakaltas Sosial dan Humaniora ini.

    Kerjasama ini sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk pendidikan.pelatihan ataupun pendampingam dalam praktek penyelesaian sengketa konsumen.

    Lebih lanjut disampaikan pihak UNU bahwa pemberdayan dan perlindugan kosumen inj sangat penting dalam menghadapi pasar bebas seperti sekarang ini maka LPPKI sangat dibutuhkan kehadirannya ditengah masyrakat.

    Terakhir disampaikan olah rifka zuwanda bahwa pihak UNU akan memberikan Keringanan atau kemudahan pada Keluarga besar LPPKI kalau ada yang ingin melanjutkan studinya di UNU Sumbar.

    Penandatangan MOU ini disaksikan oleh Pembantu Rektor III UNU FIrdaus.S.Sos.MSi. serta dari DPN LPPKI disaksikan oleh segenap.pengurus Dewan Pimpinan Nasional DPN -LPPKI.

    # relis

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa