• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Cemburu Istrinya Dapat WhatsApp dari Pria Lain, Suami Ngamuk, Istri Babak Belur Dihajar


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Seorang wanita berinisial EN (33) warga Desa Sinungrejo Kecamatan Ambal Kebumen menjadi korban kekerasan suaminya DA (34).

    Pelaku menganiaya istrinya karena curiga mendapati chat WhatsApp (WA) istrinya dengan pria idaman lain.

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Waka Polres Kebumen Kompol Arwansa mengatakan, EN dianiaya DA pada hari Minggu (7/2) sekitar pukul 03.00 WIB.

     “Saat melakukan penganiayaan, tersangka dalam pengaruh minuman alkohol. Penganiayaan bermula dari cekcok antara korban dengan tersangka,” jelas Kompol Arwansa, Jumat (19/3).

    Cekcok bermula dari persoalan dugaan perselingkuhan yang dilakukan korban EN dengan pria idaman lain (PIL) yang membuat tersangka emosi.

    EN mendapat pukulan bogem mentah bertubi-tubi pada bagian wajah hingga harus dirawat intensif selama 5 hari di RSUD Dr Soedirman Kebumen.

    Kepada polisi tersangka telah mengakui perbuatannya melakukan kekerasan fisik kepada istrinya.

    “Iya Pak. Saya melihat chatting di WA istri. Ini kedua kalinya, isi chatting ketahuan sama saya,” ungkap tersangka kepada polisi.

    Sejumlah barang bukti berupa baju yang dikenakan korban saat kejadian turut diamankan penyidik untuk melengkapi berkas penyidikan.

    Tersangka dijerat dengan Pasal 44 Ayat (2) UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang PKDRT dengan ancaman penjara paling lama 10 tahun dan denda paling banyak Rp30 juta.

    Source: Pojoksatu

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa