• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Satu Pekan Dirawat, Suami yang Dibakar Istri Akhirnya Meninggal Dunia


    SUMBARRAYA.COM, (Jakarta) - - -

     Samsudin (47), suami yang menjadi korban pembakaran oleh istrinya, Kristiana (53), akibat perasaan dendam dan sakit hati terhadap korban akhirnya meninggal dunia. Samsudin telah satu pekan mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Fatmawati, Jakarta Selatan.

    Sebelumnya, pria pengemudi ojek online itu, mengalami kritis, akibat luka bakar yang mencapai 90 persen di sekujur tubuhnya.

    "Benar, Pak Samsudin kini telah almarhum. Saat ini saya di rumah sakit bersama keluarga untuk mengurus kematian almarhum," jelas Nanang ketua RW 08 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (11/2/).

    Selanjutnya, korban akan di makamkan di TPU dekat rumahnya di kawasan Ciputat Tangerang Selatan. 

    "Pemakaman di TPU dekat rumah almarhum," jelas dia.

    Sebelumnya diberitakan, keluarga korban pembakaran istrinya itu, mengalami kendala atas pembiayaan perawatan dan pengobatan korban selama di Rumah Sakit. Hal itu, karena BPJS kesehatan tidak melindungi biaya perawatan dan pengobatan korban pidana.

    (merdeka.com/eko)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa