• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Menggenaskan! Istri Eks Sekda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah


    SUMBARRAYA.COM, Medan (Sumut),- 

     Istri dari mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pematang siantar, Sumatera Utara (Sumut), Tagor Batubara, ditemukan tewas di rumahnya. Perempuan bernama Riamsa Nainggolan (73) itu ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuh.

    "Benar (istri mantan Sekda ditemukan) meninggal, kita sedang dalami dulu," kata Kapolres Pematang siantar Boy Sutan Binanga Siregar saat dimintai konfirmasi, Minggu (28/2/2021).

    Sementara Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto mengatakan jenazah Riamsa ditemukan pada Sabtu (27/2) malam. Ada sejumlah luka ditemukan di bagian wajah dan tangan korban.

    "Pada tubuh korban tepatnya pada pipi sebelah kanan mengalami luka robek, tangan kanan mengalami luka robek," ucap Edi.

    Selain pipi dan tangan, ada luka juga di bagian kaki korban. Dari kondisi itu, Edi menduga terjadi kekerasan kepada korban.

    "Melihat kondisi tubuh yang dialami oleh korban bahwa diduga korban mengalami kekerasan," tutur Edi.

    Setelah menemukan korban, polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk jenazah korban, kata Edi, dibawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi.

    "Tindak lanjut membawa korban ke RSU Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk dilakukan kemudian melakukan wawancara kepada para saksi," jelasnya.

    (mae/detik.com) 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa