• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Mbak You Ramal Jokowi Lengser di 2021, Muannas Alaidid: Tangkap! 


    Mbak You Ramal Jokowi Lengser di 2021, Ini Kata Muannas Alaidid.

     SUMBARRAYA.COM, - - -

     Politisi PSI Muannas Alaidid menanggapi soal ramalan Mbak You yang menyebut Presiden Joko Widodo akan lengser pada tahun 2021.

    Muannas menilai ramalan tersebut sama seperti kasus Haikal Hassan soal mimpi bertemu Rasulullah.

    Menurut dia, ramalan tersebut merupakan suatu penghasutan dan provokasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

    Hal tersebut dia ucapkan melalui akun Twitter @muannas_alaidid, Jumat, 15 Januari 2021. Dia meminta agar Divisi Humas Polri menangkap Mbak You terkait ramalan tersebut.

    "Tangkap! Ini Persis kasus Haikal tidak bisa dibela dengan alasan mimpi, pun si peramal tidak bisa dibela pakai alasan ramalan tapi ini provokasi dan hasutan," ujarnya.

    Soal Ramalan Mbak You

    Peramal Mbak You diterpa isu ramalkan Jokowi akan lengser di 2021. Ramalan Jokowi lengser tahun 2021 dihembuskan dalam potongan ramalan Mbak You di September 2020 lalu.

    Mbak You pun mengklarifikasi isu ramalan lengser tahun 2021. Dia mengatakan saat September lalu, jika akan ada pergantian presiden tahun depan, tahun 2024. Bukan tahun 2021.

    "Di preskon 2020, di tahun mendatang pergantian presien di 2024 itu ada pergantian presiden, bukan pergantian presiden sekarang. Bukan 2021, tapi di saat nanti di pergantian presiden 2024 akan ada ganti presiden, bukan 2021 ganti presiden," kata Mbak You dikutip SuaraBogor.id dari akun Youtubenya, Jumat, 15 Januari 2021.

    Mbak You pun mengatakan, dalam ramalan itu, dia mengakui jika di 2021, hasil penerawangannya politik RI akan memanas. Bahkan ada menteri diganti.

     "Saya bilang di 2020, di 2021 ada politik memanas akan ada resuffle kabinet dan menteri diganti. Saya juga jelaskan di 2021 politik memanas," jelasnya.

    "Jangan potong pernyataan saya," kata dia.

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa