• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Habib Rizieq Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Langsung Ucap Syukur


    SUMBARRAYA.COM, (Jakarta) ,-  

     Imam besar FPI, Habib Rizieq resmi ditahan usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya. Dia ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (13/12/2020) dini hari tadi.

    Nikita Mirzani yang dikenal berseteru dengan Habib Rizieq Shihab pun buka suara. Di situ, dia membuat unggahan diduga buat sang habib.

    Dalam postingannya, ibu tiga anak ini mengucap syukur. Dia juga memuji sikap aparat kepolisian dan TNI.

    "Alhamdulillah. Bravo TNI & Polri Indonesia," tulis Nikita Mirzani di instagram storynya, Minggu (13/12/2020).

    Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyampaikan pujian kepada aparat kepolisian. Pujian tersebut terkait sikap polisi yang memberi peringatan kepada organisasi masyarakat (ormas) agar tidak melakukan tindak pidana.

    Kala itu, Nikita Mirzani menyertakan sebuah video pernyataan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

    Dalam videonya, Fadil Imran berkomitmen bahwa dirinya bersama instansi kepolisian akan menindak tegas oknum yang mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat.

    Rupanya Nikita Mirzani sependapat dengan pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran itu.

    "Tidak ada satupun ORMAS yg boleh menempatkan diri diatas Negara. Nah bener kan apa kata saya. Negara ini di bangun atas dasar Pancasila," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan unggahannya.

    Sekedar diketahui, Habib Rizieq digelandang ke mobil tahanan, setelah rampung menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan selama 13 jam, Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

    Dia tampak mengenakan rompi tahanan berwarna orange dan dalam kondisi tangan terborgol. 

     (mond/suara)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa