• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gibran Diduga Terseret Kasus Korupsi Bansos, Andi Arief: Jokowi Tahu Apa yang Harus Dilakukannya


    Gibran Diduga Terseret Kasus Korupsi Bansos, Andi Arief Sebut Jokowi Tahu Apa yang Harus Dilakukannya.

     SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Politisi Partai Demokrat Andi Arief kembali menanggapi polemik kasus korupsi dana bantuan sosial Covid-19.

    Kali ini, nama anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka diduga ikut terseret ke dalam kasus yang menjerat Menteri Sosiali non-aktif, Juliari Peter Batubara.

    Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Andi Arief menanggapi pemberitaan yang menyinggung nama Gibran dan partai politik yang menaunginya, PDIP. 

    “Benarkah Gibran anak Pak Lurah ? Selain anak Pak Lurah minta jatah pengadaan goodie bag,,” cuit Andi Arief pada Minggu, 20 Desember 2020.

    Dalam cuitannya, Andi Arief menurutkan jika Juliari menyambangi partai berlogo kepala banteng tersebut untuk menyerahkan upeti.

    “Juliari Batubara menyewa jet pribadi menyambangi kantong² PDIP termasuk bertemu dengan staff Puan menyerahkan tas berisi miliaran. Upeti Bansos untuk Tim Banteng,” sambungnya.

    Dalam cuitan terpisah, Andi Arief mengatakan jika ada nama Gibran dalam skema tersebut, ia pun lantas menyinggung nama Presiden Joko Widodo.

     “Kalau benar Gibran ada dalam skema bancakan peggadaan bansos, Pak Jokowi semestinya tahu apa yang sekarang harus dia lakukan,” tulis Andi Arief.

    Hingga berita ini dimuat, belum diketahui secara pasti kasus yang menyeret nama Gibran tersebut, Namun, nama 'Gibran' pun kini masih trending Twitter.

    Dalam laporan investigasi Tempo, Gibran disebut diduga merekomendasikan PT. Sirtex untuk ikut terlibat dalam pembagian bantuan sosial.

    Pikiran Rakyat masih berupaya meminta tanggapan dari pihak Gibran Rakabuming dan PT. Sirtex terkait kabar tersebut.

    Source: Pikiran Rakyat Tasikmalaya

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa