• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Fadli Zon: Ribuan Kasus Pelanggaran Prokes, Hanya Satu yang Diproses, Bahkan Melalui Pembunuhan


    Foto Fadli Zon. Ribuan Kasus Pelanggaran Prokes, Hanya Satu yang Diproses, Bahkan Melalui Pembunuhan.

     SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) kini ditahan untuk 20 hari ke depan setelah ditetapkan sebagai tersangka kerumunan dan penghasutan di Petamburan Jakarta Barat.

    Anggota DPR RI Fadli Zon mengatakan, dia bersedia menjadi jaminan untuk penangguhan penahanan Habib Rizieq.

    “Saya bersedia untuk menjaminkan diri saya untuk penangguhan penahanan terhadap Habib Ruzieq dan mudah-mudahan semakin banyak warga akan membuat yang sama,” ujar Fadli Zon di kutip chanel YouTubenya, Senin, 14 Desember 2020.

    Waketum Gerindra ini menilai, ada banyak kasus pelanggaran protokol kesehatan. Namun hanya satu yang diproses. Bahkan dengan cara pembunuhan.

    “Ribuan kasus pelanggaran protokol kesehatan, hanya satu yang diproses dengan cara yang luar biasa, bahkan melalui pembunuhan,” ujar Fadli Zon. 

    Oleh karenanya, dia yakin, bahwa Habib Rizieq tidak bersalah. 

    Sebab Habib Rizieq telah membayar denda soal kerumunan.

     “Kalau pun ada pelanggaran terhadap kerumunan yang terjadi ketika itu, maka sudah dilakukan pembayaran denda sesuai dengan aturan yang berlaku. Mudah mudahan penjaminan diri ini bisa menangguhkan penahanan terhadap Habib Rizieq,” ucap Fadli Zon.

     (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa