• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tewas Tergantung Wanita Ini Tinggalkan Sepucuk Surat Terakhir

    SUMBARRAYA.COM, Depok (Jabar) - - - 

    Sepucuk surat ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Kampung Sidamukti, Sukmajaya Depok. Surat itu ditulis oleh seorang wanita berinisial NT (27) sebelum melakukan gantung diri.

    Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim J Sadjab menerangkan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya pada Selasa (3/11) sekira pukul 20.00 WIB. Ketika itu, S bertandang ke kontrakan korban untuk memberitahukan bahwa perusahaan memutuskan meliburkan karyawan pada Rabu, 4 November 2020.

    "S mengetuk pintu rumah kontrakan tetapi tak ada jawaban, lalu mengintip dari jendela melihat korban sudah meninggal dunia," kata Ibrahim dalam keterangan tertulis, Rabu (4/11).

    Ibrahim mengatakan, kepolisian telah melakukan pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia akibat bunuh diri.

    "Tidak ada tanda-tanda kekerasan, tidak ada kerusakan pada teralis, pintu juga dalam keadaan terkunci," ujar dia.

    Ibrahim mengatakan, dugaan bunuh diri diperkuat dengan ditemukan sepucuk surat yang berisikan pesan-pesan terakhir korban.

    "Kami temukan secarik kertas berisikan tulisan tangan. Yang diduga ditulis oleh korban sendiri," ucap dia.

    (Eko/L6)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa