• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pemkab Padang Pariaman Siap Sukseskan MTQ Nasional ke-28, Ini Imbauan Pjs Bupati ke Masyarakat

    Foto Adib Alfikri. Pemkab Padang Pariaman Siap Sukseskan MTQ Nasional ke-28, Ini Imbauan Pjs Bupati ke Masyarakat. 

    SUMBARRAYA.COM, - -  - 

    Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman siap menyukseskan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke 28 yang bakal digelar dari tanggal 12 hingga 21 November 2020.

    Hal itu diungkapkan Pjs Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri kepada BentengSumbar.com, Sabtu, 7 November 2020, di sela-sela pesta pernikahan putra Gubernur Sumateta Barat.

    "Kami tentu siap menyukseskan MTQ Nasional tersebut. Apalagi acara pembukaan dipusatkan di Stadion Utama Sumbar di Sikabu, Lubuk Alung," kata Adib Alfikri.

    Meski demikian, kata Adib, tak ada anggaran khusus yang dianggarkan Pemkab Padang Pariaman untuk pelaksanaan MTQ tersebut.

    "Gak ada kita anggarkan. Kita kan sifatnya hanya membantu. Tuan rumah kan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, ya anggarannya di provinsi," tukuknya.

    Namun, kata Adib, jika pada pelaksanaan MTQ itu dibutuhkan bantuan Pemkab Padang Pariaman, pada prinsipnya Pemkab Padang Pariaman siap.

    "Misalnya panitia butuh air PDAM, ya kita datangkan. Atau butuh yang lainnya yang bisa kita bantu, tentu kita siap," cakap Kepala Dinas Pendidikan Sumbar ini.

    Adib Alfikri juga mengimbau elemen masyarakat dan stakehokder yang ada di Padang Pariaman untuk ikut menyukseskan MTQ tersebut.

    "Kita juga mengimbau masyarakat untuk tidak datang ke lokasi kegiatan MTQ karena harus mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat cukup menonton melalui televisi saja di rumah," kata Adib Alfikri.

    (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa