• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Mau Buang Air, Istri Kaget Terlihat Suami Tewas Tergantung

    SUMBARRAYA.COM, Makassar (Sulsel) - - -  

    Seorang suami berinisial HR (47) yang ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon, diikat pada balok kayu penyangga rumahnya. Korban ditmukan oleh istrinya AR (44)di Kelurahan Jalan Inspeksi PAM, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala

    Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan, korban ditemukan oleh istrinya saat pulang ke rumahnya mau buang air kecil. Dari pengakuan istrinya baru saja sedang membantu tetangganya buat kapurung (makanan khas Palopo).

    "Pulang ke rumah lalu mendapati suaminya dengan kondisi tergantung dengan tali nilon biru. Dari pengakuan saksi ia baru saja membatu tetangga," kata Supriady Jumat 6 November 2020.

    Usai meminta tolong, lanjut Supriady, beberapa tetangga AR datang, lalu memotong tali nilon dan menurunkan HR untuk dibaringkan ke ruang tamu.

    "Di situ diketahui korban susah meninggal dunia, karena napas sudah tidak ada, detak jantung sudah berhenti," paparnya.

    Beberapa warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manggala. Petugas yang datang langsung memasang garis polisi untuk mensterilkan tempat kejadian perkara. Kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel.

    Tim Inafis Polrestabes Makassar datang turut serta melakukan olah TKP. Disusul 45 menit kemudian Tim Dokpol Polda Sulsel.

    Beres pengecekan lokasi dan memeriksa bukti-bukti awal, sekitar pukul 16.10 Wita, jenazah HR dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, guna pemeriksaan forensik lanjutan.

    "Kasus tersebut masih didalami, belum bisa pastikan yang bersangkutan bunuh diri atau apa. Namun di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya keterangan istirnya, sempat mengeluhkan sakit kepala," ungkap Supriady.

    (kha/okz)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa