• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Habib Rizieq Sakit dan Bersedia Tes PCR, Kapolda Metro: Kita Berpikir Positif saja ya

     


    Foto Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Habib Rizieq Sakit dan Bersedia Tes PCR, Ini Kata Kapolda Metro. 

     SUMBARRAYA.COM, - - - 

     Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran enggan berkomentar banyak ihwal kabar sakitnya Habib Rizieq Shihab. Pentolan FPI itu jatuh sakit pasca mengikuti serangkaian acara yang menciptakan kerumunan di masa pandemi Covid-19. 

    "Kita positif thinking aja, berpikir positif saja ya," kata Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 27 November 2020. HRS sebelumnya dikabarkan jatuh sakit dan tengah menjalani perawatan di RS Ummi Bogor, sejak Rabu, 25 November 2020 lalu.  

     Dia diduga kelelahan akibat melakukan aktivitas cukup padat pasca kepulangannya dari Arab Saudi, pada 10 November lalu. Belakangan, HRS dikabarkan telah bersedia untuk menjalani Polymerase Chain Reaction (PCR) atau swab test. Dia bersedia menjalani swab test pasca dirayu oleh Wali Kota Bogor Bima Arya. 

     "Beliau (Rizieq) sudah berkenan untuk dilakukan swab test atau PCR. Tapi harus berkonsultasi dulu dengan dokter pribadinya dulu," kata Bima Arya dalam laporan SuaraJakarta.id. Di samping itu, Bima juga meminta pihak rumah sakit untuk membantu meyakinkan keluarga HRS. 

     "Tadi malam saya meminta kepada pihak rumah sakit untuk meyakinkan keluarga, agar dilakukan PCR test keluarga," imbuhnya.

     (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa