• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sadis! Perempuan ini Bunuh Ibu Hamil Lalu Ambil Janin Korban

    Ilustrasi

    SUMBARRAYA.COM, Houston (AS) - - -  

    Taylor Parker (27) melakukan pembunuhan sadis. Warga Amerika Serikat (AS) itu diduga membunuh seorang ibu hamil dan mengeluarkan janin dari rahim korban.

    Melansir AFP, tersangka kini ditahan di penjara Texas. Parker ditangkap Jumat (9/10/2020) pekan lalu setelah memberi tahu polisi bahwa dia baru saja melahirkan bayi yang tidak bernapas.

    Pihak berwenang di Oklahoma menuturkan, Parker mengaku melahirkan di pinggir jalan. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit dan bayi yang dia klaim itu dinyatakan meninggal di sana.

    Sementara, perempuan hamil bernama Reagan Simmons-Hancock ditemukan tewas di hari yang sama, di sebuah kota di negara bagian tetangga Texas. Akan tetapi bayinya sudah tidak lagi di dalam rahim korban.

    Jenazah Simmons-Hancock ditemukan sekitar 20 kilometer dari lokasi Parker dijemput polisi. Parker kini menghadapi tuduhan pembunuhan dan penculikan di bawah UU yang berlaku di Amerika Serikat.

    (qlh/AFP)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa