• Breaking News

    DI HARI BERSEJARAH DANLANTAMAL II MENERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT

    SUMBARRAYA.COM, (Padang)- - -   

    Di hari yang bersejarah, dimana seluruh masyarakat Indonesia mengetahui tentang bagaimana kondisi bangsa di tahun 1965 pada tanggal 1 Oktober ini. Tepat pada tanggal 1 Oktober tahun 2020 Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima laporan kenaikan pangkat satu tingkat  dari pangkat lama, dari Mayor ke Letkol 4 personil, dan Kapten ke Mayor 1 Pama Lettu ke Kapten dan 3 PNS golongan 3, di tempat terpisah 29 personil Bintara dan Tamtama Lantamal II sudah melaksanakan pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat yang di terima oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma).

    Dalam sambutan singkatnya Komandan menyampaikan, kenaikan pangkat ini adalah hasil dari kinerja, berupa dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang sudah dilakukan selama ini. Jangan ada anggapan kenaikan pangkat adalah suatu hal yang wajar dan otomatis. Tunjukan kepada satuan dan pimpinan kinerja yang baik dan maksimal jangan hanya biasa biasa saja. Perlu diingat, ini merupakan hari yang bersejarah jadikan ini momen penting bagi saudara mengabdi lebih maksimal lagi kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.

    Acara yang dilaksanakan di lobby Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang dilaksanakan tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan handscoon dan panitia menyiapkan hand sanitizer. Acara yang di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi., S.E., S.H., M.M., Pejabat Utama, Dansatrol dan Kasatker Lantamal II.

    Di akhir acara Komandan memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dan di ikuti peserta acara lainya.

    Dispen Lantamal II.

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa