• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    CV. Serasi Bersama (SB) Utamakan Mutu Dan Keselamatan Kerja


    CV. Serasi Bersama (SB) telah merumuskan kebijakan Mutu dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) yang berkomitmen untuk selalu menjaga kepuasan customer dan menyediakan lingkungan kerja yang aman dan sehat untuk mewujudkan nihil kecelakaan kerja (Zero Accident) dan nihil Penyakit Akibat Kerja, serta meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan.

    Dengan komitmen yang mengutamakan Mutu Pekerjaan dan Keselamatan kerja tersebut, CV. Serasi Bersama (SB) yang di nahkodai Awaluddin Rao mendapat kepercayaan mengerjakan tiga proyek bangunan gedung di daerah Sumatera Barat, semua berjalan dengan baik dengan Zero Accident, meskipun dengan harga penawaran jauh turun dari harga perkiraan sementara (HPS).

     


    Awaluddin Rao, saat ditemui media ini di salah satu lokasi proyeknya dikawasan Gunung Pangilun Padang memaparkan, bahwa pada tahun ini CV. Serasi Bersama menangani 3 buah proyek pembangunan gedung perkantoran diantaranya gedung instalasi Gizi RSUD Agam (Rp1.7 milyar), Pembagunan Puskesman Parak Karakah (Rp2,2 milyar) dan Pembangunan Gedung Kelas/Kantor/Asrama BKOM Dan Pelkes Gunung Pangilun Padang (Rp3,9 milyar).

    “Alhamdulillah, semua pekerjaan proyek pada tiga lokasi tersebut berjalan lancar. Dan realisasi bobot pekerjaan diatas rencana schedulle yang sudah ditetapkan (plus). Dengan kondisi itu, maka kita Optimis bisa menyelesaikan setiap proyek sesuai dengan target yang sudah diberikan,” ujarnya optimis.

     


    Awaluddin Rao juga menyampaikan, semua proyek yang dikerjakan CV. Serasi Bersama dikerjakan tanpa uang termyn. Itulah merupakan salah satu bentuk komitmen, keseriusan dan tanggungjawab dari CV. Serasi Bersama dalam membangun negeri, papar Awaluddin Rao.

    Dalam melaksanakan pekerjaan, CV. Serasi Bersama selalu berupaya memberikan yang terbaik, dan bekerja secara maksimal. Hal ini dilaksanakan dengan cara mempersiapkan peralatan kerja yang memadai serta tenaga kerja yang berkualitas.

    Guna memutus Penyebaran Covid-19 selama pengerjaa nproyek, CV, Serasi Bersama Menerapkan Protokoler Kesehatan yang ketat pada setiap Pekerjanya yaitu dengan jalan setiap karyawan/pekerja sebelum memasuki area proyek terlebih dahulu harus cuci tangan pakai sabun, serta dilakukan pengecekan suhu badan. Karena, Kesehatan dan keselamatan menjadi skala prioritas bagi Kami, pungkas Awaluddin Rao.

    #wik/fit

     

     

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa