• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    24 Pasangan Bukan Suami-Istri Terjaring Razia, Salah Satunya Seorang ASN

     SUMBARRAYA.COM, (Cirebon) - - - 

    Sebanyak 24 pasangan bukan suami-istri terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Cirebon di beberapa tempat penginapan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu malam 10 Oktober 2020.

    Dalam razia itu, petugas Satpol PP yang dibantu oleh personel TNI dan Polisi mendapati puluhan pasangan yang bukan suami-istri tengah berduaan, dan diduga sedang berbuat mesum di dalam kamar penginapan.

    Dari 24 pasangan yang terjaring razia, salah satunya ternyata ada seorang aparatur sipil negara (ASN).

    "Kami beserta tim ke tempat-tempat yang disinyalir menjadi tempat muda-mudi berbuat asusila. Temuan dari tiga tim ada 24 pasangan," kata Pelaksana tugas (Plt) Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang, dalam keterangannnya, Minggu (11/10/2020).

    Dadang menjelaskan, rata-rata pasangan yang diduga sedang berbuat mesum itu masih berusia muda. Pihaknya telah mendata dan akan memberikan pembinaan terhadap pasangan bukan suami-istri ini, supaya tidak melakukan perbuatan serupa dikemudian hari.

    Menurut Dadang, tiga tim yang diterjunkan itu telah menyisir seluruh tempat penginapan di Kabupaten Cirebon yang disinyalir sering menjadi tempat mesum. Selain tempat penginapan, ia mengaku pihaknya juga merazia beberapa kamar kos.

    "Rata-rata usia masih muda. Karena mereka baru terjaring pertama kali kita lakukan pembinaan. Sebanyak 24 pasangan dari seluruh penginapan di Kabupaten Cirebon yang terjaring razia," ujar Dadang.

    Ke depan, lanjut Dadang, kegiatan razia seperti ini akan terus dilakukan. Ia mengimbau agar puluhan pasangan yang telah terjaring razia ini tidak mengulangi perbuatannya kembali. Sebab, apabila mereka kedapatan melakukan hal serupa, pihaknya akan memberi tindakan tegas.

    "Ketika mereka sudah kedua kali, kita limpahkan sesuai jenis pelanggarannya. Kegiatan ini rutin dilakukan. Kita ada pembinaan sesuai mekanisme. Apalagi sekarang sedang Covid-19," ucap dia.

    (aky/okz)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa