• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sindir Menkes Terawan, Najwa Shihab Wawancara Kursi Kosong: Siap Mundur Pak?

    SUMBARRAYA.COM, - - – 

    Najwa Shihab melalui acara Mata Najwa yang ditayangkan melalui akun YouTube Najwa Shihab melakukan sebuah sindiran keras untuk Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto pada Senin, 28 September 2020.

    Dalam tayangan yang bertajuk #MataNajwaMenantiTerawan tersebut, Najwa Shihab menyindir Menteri Kesehatan, Terawan yang berkali-kali diundang ke Mata Najwa namun tak kunjung menerima undangan tersebut.

    Padahal, tim Mata Najwa sudah beberapa kali mengundang sejumlah pejabat untuk berbicara di panggung Mata Najwa terkait topik yang masih dan akan terus hangat dibicarakan, yaitu pandemi Covid-19.

    Bahkan, Najwa Shihab juga pernah berbincang-bincang secara ekslusif dengan Presiden RI Jokowi tentang penanganan pandemi Covid-19 ini.

    Sebagai pejabat publik, Terawan tentu menjadi pejabat paling berwenang untuk berbicara mengenai pandemi ini melihat kapasitasnya sebagai Menteri Kesehatan.

    Namun, bukannya sering muncul di layar kaca, Terawan justru jarang sekali menyampaikan informasi tentang sejauh mana penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia pada umumnya.

    Dalam acra tersebut, Najwa Shihab memberikan beberapa pertanyaan terkait penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

    Sudah barang tentu pertanyaan itu dimaksudkan kepada Terawan yang diwakili oleh ‘kursi kosong’ sebagai sindiran keras akibat tak pernah menerima undangan dari Mata Najwa dan sindiran karena tak pernah muncul untuk menyampaikan informasi tentang penanganan pandemi Covid-19.

    Menjelang akhir acara, Najwa Shihab memberikan satu pertanyaan yang sangat menohok, yaitu “siap mundur, Pak?” usai menyebutkan beberapa Menkes negara lain yang mundur karena gagal menangani pandemi Covid-19.

    Apa yang dilakukan Najwa Shihab ini tentu mengundang decak kagum para pemirsa Mata Najwa.

    Acara Mata Najwa ini bahkan menjadi trending topik pembicaraan di Twitter pada Senin malam. 

    #Eramuslim.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa