• Breaking News

    LANTAMAL II SELESAI MELAKSANAKAN SELEKSI TAHAP AWAL PENERIMAAN CABA PK TNI AL 2020

    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -  

    Panitia daerah (Panda) Padang atau penerimaan dari Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II untuk penerimaan calon Bintara Prajurit Karir Pria dan Wanita pada penerimaan tahun 2020 ini animonya cukup tinggi. Dari 1296  animo menyisakan 500 orang calon Pria yang memenuhi syarat 444 orang tidak memenuhi syarat, 106 orang tidak hadir pada saat pengumuman dan 88 calon Wanita memenuhi syarat, 131 tidak memenuhi syarat dan 27 orang tidak hadir pada saat pengumuman.

    Sebanyak 944 orang calon prajurit Bintara Pria dan Wanita setelah selesai melaksanakan pemeriksaan kesehatan tahap pertama akan mengikuti uji seleksi tahap berikutnya. Pemeriksaan kesehatan tahap pertama yang di laksanakan oleh tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal II yang di pimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Letkol Laut (K) Zulfitri. S.Si., M.Kes., meliputi, pemeriksaan tinggi dan berat badan, tensi atau tekanan darah, mata, pemeriksaan buta warna, gigi, varises, varicocel dan hemoroid.

    Pengumuman yang dilaksanakan pada sore kemaren di lapangan Apel Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (LANTAMAL) jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang dilakukan panitia dari staf personalia yang merupakan leading sektor pada penerimaan prajurit TNI AL ini.

    Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan, menggunakan masker, menjaga jarak antar peserta atau calon dan panitia juga menyediakan hand sanitizer di beberapa tempat di Mako Lantamal yang dapat di gunakan oleh para calon Prajurit yang sedang melaksanakan seleksi.

    Dispen Lantamal II.

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa